Banana Boat Tanjung Benoa Bali

Hi sobat Balipedia. Kali ini mimin akan memberikan informasi tentang permainan Banana boat yang sangat asik dan seru di Tanjung Benoa. Aktifitas ini ibarat watersport sejuta umat, selain harganya paling murah juga mampu mengangkut hingga 10 orang sekali jalan…

Memang sekarang ini banyak sekali olahraga sport yang bisa kita lakukan untuk lebih menyehatkan fisik dan juga jiwa kita. Untuk anda yang udah pernah berjalan-jalan di Bali tentu tidak asing lagi dengan berbagai permainan air yang menantang adrenalin.

Ini juga yang mungkin menjadi daya tarik bali sehingga banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang sering bolak-balik untuk berlibur ke Bali. Selain menikmati keindahan dan budaya, para wisatawan bisa menjajal berbagai permainan air yang akan lebih menantang adrenalin.

Yang bisa lebih menyehatkan dan merefresh otak mereka supaya kembali menjadi lebih segar. Salah satu tempat terkenal di Bali yang paling sering dikunjungi para wisatawan dalam menyediakan berbagai permainan air atau watersport adalah Tanjung Benoa.

Disini para wisatawan bisa memilih berbagai permainan air yang menakjubkan. Tak hanya kekinian anda juga bisa mengukur seberapa berani diri anda untuk melakukan hal-hal yang jarang anda lakukan. Salah satu olahraga air yang ramai dikunjungi para wisatawan adalah banana boat.

Banana boat Bali
Banana boat di Tanjung Benoa

Banana boat adalah salah satu permainan air yang yang dilakukan oleh beberapa orang, dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang yang kemudian dijalankan dengan cara ditarik secepat mungkin menggunakan speed boat.

Aktifitas Banana boat Tanjung Benoa

Anda penasaran dan ingin mencoba permainan air yang satu ini? datang aja ke pusat wisata air yakni Tanjung Benoa Bali. Untuk bisa bermain permainan air Banana boat, permainan  yang ditarik dengan menggunakan speedboat ini sebelumnya anda harus mengunakan pelampung (life jacket).

Banana Boat Tanjung Benoa Bali
Banana Boat Tanjung Benoa Bali

Permainannya adalah dengan 7 orang pemain yang akan naik, dan tambahan 1 pemandu,  diatas perahu karet berbentuk pisang. Perahu karet banana akan ditarik menuju tengah laut menggunakan speedboat dengan kecepatan terukur dan terarah sambil digoyang-goyangkan selama 15 menit.

Semakin banyak orang maka Permainan ini juga akan semakin terasa mengasyikkan. Apalagi jika banana boat digulingkan hingga penumpang menjatuhkan diri ke air secara bersamaan.

Permainan ini cocok untuk anda yang sedang merencanakan perjalanan libur bersama dengan teman atau keluarga anda, sehingga tali persaudaraan anda akan semakin terasa erat.

Ketentuan Naik Banana Boat Tanjung Benoa

Untuk naik Banana boat, ada beberapa ketentuan yang mesti diperhatikan, diantaranya:

  • Minimal usia untuk bisa menaiki salah satu watersport ini adalah 6 tahun dan untuk usia maksimalnya hingga umur 65 tahun. Jadi dari yang muda hingga yang sudah berumur bisa menikmati asyiknya dan ramainya permainan banan boat ini.
  • Tidak punya riwayat penyakit jantung, asma, epilepsi
  • Untuk ibu hamil dilarang ikut permainan banana boat
  • Untuk masalah dijatuhkan atau tidak ketika bermain banana boat ini bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Namun untuk lebih seru dan asyik anda bisa memilih untuk dijatuhkan. Untuk anda yang tidak bisa berenang tidak usah takut, karena sebelumnya tentu diharuskan memakai life jacket atau pelampung.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk harga yang ditawarkan untuk merasakan permainan air banana boat ini tidak terlalu mahal, anda juga tidak akan merasa rugi, ini karena banyaknya manfaat yang bisa anda dapatkan dari watersport yang satu ini.

Selain bisa lebih dekat dengan keluarga dan sahabat, anda juga akan lebih merasakan kejernihan dalam berfikir, serta hilangnya rasa stress, dan maih banyak lagi. Dijamin dengan  menikmati wahana ini, anda akan merasakan kepuasan yang lebih besar dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Harga Banana Boat Tanjung Benoa

Olahraga yang satu ini merupakan salah satu olahraga yang paling banyak di minati oleh para wisatawan muda. Untuk harga watersport Tanjung Benoa ini juga sebanding dengan apa yang akan anda rasakan setelah anda selesai menikmati permainan ini.

Banana boat di Tanjung Benoa Bali dibanderol dengan harga Rp. 70.000 per orang jika pesan di Balipedia. Harga ini tentunya sangat murah dibanding dengan harga biasanya yang mencapai Rp. 150.000 untuk per orangnya.

Harga Banana Boat Tanjung Benoa Bali

AktifitasHarga BalipediaHarga di Lokasi
Banana Boat70.000150.000

NOTE :

  • Harga yang ditawarkan diatas adalah harga untuk satu orang. Harga yang kami tawarkan disini juga jauh lebih murah dari harga yang ada di lokasi. Bahkan kami berani memberikan garansi hingga 200% uang kembali.
  • Harga tersebut juga di khususkan hanya untuk WNI dan KITAS holder. Voucher juga hanya berlaku untuk permainan banana boat saja tidak untuk permainan lainnya.
  • Harga yang ditentukan sudah termasuk dengan asuransi, pajak, peralatan keselamatan, pemandu, dan juga petunjuk untuk bermain. Namun tidak termasuk lunch dan juga dokumentasi.

Pesan Banana Boat Tanjung Benoa

Bagaimana cara pesan permainan banana boat yang ada di Tanjung Benoa? Caranya sangat simple. Cukup isi form dibawah ini..

  • Note:

    Sebelum isi form dibawah ini, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * Harga Anak = Harga Dewasa
    * Usia untuk bisa ikut watersport 7 - 65 th, kecuali snorkeling, scuba diving, seawalker, flyboard, waterski, wakeboard minimal usia 12 th
    * Isi jumlah orang di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja
  • Pilih Permainan Watersport

  • Price: Rp 70.000 Quantity:
    Banana boat minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000 Quantity:
    Parasailing minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Jetski minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Flying fish minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000 Quantity:
    Rolling donut minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 550.000 Quantity:
    Flyboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
    Parasailing Adventure minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
    Seawalker minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 300.000 Quantity:
    Scuba diving minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Snorkeling minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 250.000 Quantity:
    Wakeboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 250.000 Quantity:
    Waterski minimal booking: 1 orang
  • Note:

    Khusus booking Pulau penyu, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-boat bukan per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * 1 boat maksimal berisi 10 orang dan tidak dicampur sama orang lain (private)
    * Isi jumlah boat di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja.
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
  • Rp 0

Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 1   Average: 5/5]
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Tinggalkan komentar