Sudah Coba Serunya Rolling Donut Tanjung Benoa Bali? Cek Dulu di Sini!

Bermain Rolling Donut di Tanjung Benoa Bali merupakan satu dari sekian banyak aktivitas wisata air yang digemari wisatawan saat berlibur ke Pulau Dewata.

Permainan air yang satu ini cukup unik dan membuat penasaran banyak wisatawan sehingga mereka rela antri untuk dapat menikmati serunya bermain Rolling Donut.

Rolling donut Tanjung Benoa
Rolling donut di Tanjung Benoa

Bermain watersport di Pantai Tanjung Benoa Bali memang belum lengkap tanpa mencoba atraksi Rolling Donut. Meski nama Rolling Donut ini tidak sefamiliar Seawalker, Parasailing Adventure, Banana Boat, Flyboard, ataupun Pulau Penyu Bali, tapi sensasi serunya tidak kalah dengan permainan-permainan tersebut.

Ingin tahu lebih jelas mengenai wahana Rolling Donut Tanjung Benoa Bali? Yuk, cek informasi selengkapnya di sini!

Lokasi Permainan Rolling Donut Tanjung Benoa Bali

Jika Anda ingin menikmati permainan watersport Rolling Donut, maka datanglah ke Pantai Tanjung Benoa. Lokasinya berjarak sekitar 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya sekitar 40 menit berkendara dari pusat kota Denpasar.

Pantai Tanjung Benoa terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah dan ombaknya yang tenang sehingga pantai ini dijadikan sebagai pusat wisata bahari dan watersport di Bali.

Single Parasailing Bali
Pantai Tanjung Benoa

Beberapa permainan watersport yang bisa Anda nikmati di Pantai Tanjung Benoa antara lain Parasailing, Jetski, Snorkeling, Banana Boat, Rolling Donut, dan masih banyak lagi.

Jalan Pratama adalah jalan utama di kawasan wisata Tanjung Benoa, ada banyak deretan penginapan, restoran, toko cinderamata, dan galeri seni yang bisa Anda temui di jalan ini.

Itulah sekilas tentang Pantai Tanjung Benoa yang menjadi pusat wisata bahari dan watersport di Bali. Sekarang kita kembali pada topik bahasan artikel ini, yaitu Rolling Donut Tanjung Benoa Bali.

Cara Bermain Rolling Donut di Tanjung Benoa Bali

Permukaan air laut yang tenang di Pantai Tanjung Benoa sangat cocok dan aman untuk melakukan beragam aktivitas wisata air. Rolling Donut menjadi salah satu permainan menarik yang bisa Anda nikmati di sini.

Rolling Donut tidak hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak dan para generasi milenial yang suka dengan tantangan dalam berwisata bahari.

Meskipun namanya mirip dengan makanan, tetapi permainan ini tidak ada kaitannya dengan makanan. Melainkan sebuah permainan air dengan perahu karet yang bentuknya menyerupai kue donat.

Saat Anda bermain Rolling Donut, perahu karet berbentuk donat tersebut akan ditarik oleh speed boat untuk berkeliling pantai dengan kecepatan tinggi.

Rolling donut Tanjung Benoa Bali

Permainan ini sebenarnya hampir mirip dengan Banana Boat, hanya saja perbedaan terletak pada bentuk perahu karet yang wisatawan naiki.

Saat perahu karet ditarik dengan speed boat berkecepatan tinggi, kemudian dibawa ke tengah laut dan sekali-sekali ditarik-ulur sehingga Anda akan merasakan sensasi melaju dengan zig-zag dan diputar-putar di tengah laut.

Sensasi keseruan akan semakin klimaks ketika boat berbentuk donat yang kita tumpangi ditarik dengan kecepatan tinggi oleh speedboat, kemudian secara tiba-tiba arah speedboat berbelok dengan tajam.

Saat itulah Anda akan merasa bagaikan bandul yang berputar terhempas. Berteriaklah sekeras-kerasnya dan tertawa selepas-lepasnya, saat itu pula semua beban berat yang ada di pikiran Anda seketika menjadi terasa lebih ringan.

Sensasi keseruan tersebut akan Anda rasakan selama kurang lebih 15 menit saat berkeliling Pantai Tanjung Benoa dengan Rolling Donut.

Peralatan yang Digunakan Saat Bermain Rolling Donut

Permainan Rolling Donut sudah terjamin keamanannya karena sebelum bermain Anda akan dilengkapi dengan sejumlah peralatan, seperti jaket pelampung.

Pastikan Anda juga berpegang erat pada handle yang ada di sisi kiri dan kanan boat. Ketika boat akan berjalan, pemandu akan memastikan dahulu bahwa peserta sudah dalam posisi duduk. Jangan berdiri saat boat melaju karena dikhawatirkan Anda bisa terpental atau jatuh ke air.

Semua kalangan dapat menikmati serunya bermain Rolling Donut, termasuk anak-anak di atas usia 9 tahun dan  lansia di bawah usia 65 tahun.

Masing-masing perahu Rolling Donut memiliki kapasitas berbeda, ada yang berkapasitas untuk 2 orang, dan ada juga yang untuk 4-5 orang. Penumpang dapat memilih perahu sesuai dengan jumlah anggota yang akan naik wahana permainan ini.

Rolling donut Bali
Rolling donut akan di tarik speedboat

Panjang tali antara speed boat dan perahu donat sekitar 5 meter. Anda akan didampingi oleh pemandu yang sudah memenuhi standar internasional sehingga akan tetap terjamin keamanan, dan kenyamanannya selama menaiki Rolling Donut.

Sebelum permainan dimulai, pemandu akan memberi pengarahan kepada peserta tentang peralatan yang digunakan, kondisi di atas perahu, hingga cara menyelamatkan diri apabila terjatuh dari perahu.

Para pemandu yang ramah, berpengalaman, dan terlatih akan selalu siap menemani selama permainan berlangsung.

Untuk naik Rolling donut, ada beberapa ketentuan yang mesti diperhatikan, diantaranya:

  • Minimal usia untuk bisa menaiki salah satu watersport ini adalah 9 tahun dan untuk usia maksimalnya hingga umur 65 tahun. Jadi dari yang muda hingga yang sudah berumur bisa menikmati asyiknya dan ramainya permainan banan boat ini.
  • Tidak punya riwayat penyakit jantung, asma, epilepsi
  • Untuk ibu hamil dilarang ikut permainan ini

Harga Wahana Rolling Donut Tanjung Benoa Bali

Untuk dapat menikmati serunya bermain Rolling Donut, wisatawan akan dikenai tarif sebesar Rp 80.000 per orang. Tarif tersebut relatif murah bila dibandingkan dengan peralatan yang digunakan dan sensasi keseruan yang akan Anda rasakan.

Cek : Harga Watersport Tanjung Benoa

Daftar Harga Rolling Donut Tanjung Benoa Bali 2020

AktifitasHarga BalipediaHarga di Lokasi
Rolling Donut Tanjung Benoa80.000250.000

NOTE :

  • Harga watersport yang ditawarkan diatas adalah harga untuk satu orang. Harga yang kami tawarkan disini juga jauh lebih murah dari harga yang ada di lokasi. Bahkan kami berani memberikan garansi hingga 200% uang kembali.
  • Harga tersebut juga di khususkan hanya untuk WNI dan KITAS holder. Voucher juga hanya berlaku untuk permainan rolling donut saja tidak untuk permainan lainnya.
  • Harga yang ditentukan sudah termasuk dengan asuransi, pajak, peralatan keselamatan, pemandu, dan juga petunjuk untuk bermain. Namun tidak termasuk lunch dan juga dokumentasi.

Itulah sekilas tentang wahana Rolling Donut Tanjung Benoa Bali. Ajaklah keluarga atau teman-teman untuk bersama menaiki wahana Rolling Donut agar sensasinya semakin seru dan menyenangkan. Yuk tinggalkan jejak liburan disini. Caranya?

Booking Permainan Rolling Donut

Bagaimana cara booking Rolling donut Tanjung Benoa? Caranya sangat simple. Cukup isi form dibawah ini..

  • Note:

    Sebelum isi form dibawah ini, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * Harga Anak = Harga Dewasa
    * Usia untuk bisa ikut watersport 7 - 65 th, kecuali snorkeling, scuba diving, seawalker, flyboard, waterski, wakeboard minimal usia 12 th
    * Isi jumlah orang di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja
  • Pilih Permainan Watersport

  • Price: Rp 70.000 Quantity:
    Banana boat minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000 Quantity:
    Parasailing minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Jetski minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Flying fish minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000 Quantity:
    Rolling donut minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 550.000 Quantity:
    Flyboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
    Parasailing Adventure minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
    Seawalker minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 300.000 Quantity:
    Scuba diving minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000 Quantity:
    Snorkeling minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 250.000 Quantity:
    Wakeboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 250.000 Quantity:
    Waterski minimal booking: 1 orang
  • Note:

    Khusus booking Pulau penyu, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-boat bukan per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * 1 boat maksimal berisi 10 orang dan tidak dicampur sama orang lain (private)
    * Isi jumlah boat di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja.
  • Price: Rp 350.000 Quantity:
  • Rp 0

Jika ada yang kurang dipahami, silakan hubungi kami dibawah ini:

Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 2   Average: 5/5]
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Tinggalkan komentar