Harga Bali Sobek Rafting Ayung Ubud 2020

Hi sobat Balipedia. Di hari yang baik dan berkelimpahan ini, mimin Balipedia akan memposting harga Bali Sobek rafting Ayung Ubud 2020. Bagi pecinta Bali Sobek, tepat sekali sudah mengunjungi laman ini dan tetap stay tune ya.

Ayung rafting adalah aktifitas rafting atau arung jeram yang dilakukan di sungai Ayung, sungai terpanjang di Bali. Aliran sungai ini mengalir sepanjang 62,5 km dari utara ke selatan yang bermuara di Selata Badung, Sanur.

Hulu sungainya berasal dari 3 (tiga) anak sungai yaitu Tukad Bangkung yang berhulu di Pelaga, Tukad Menggani berhulu di daerah Catur dan Tukad Siap berhulu di daerah Kintamani.

Seiring kemajuan pariwisata Bali, nama sungai Ayung dikenal sebagai tempat rafting karena memiliki keunikan sendiri. Dan anehnya, Ubud di pakai patokan untuk menjadi start point aktifitas arung jeram oleh beberapa provider rafting salah satunya adalah Bali Sobek.

Satu hal yang tidak bikin bosan rafting di sungai Ayung adalah lebar sungainya yang lumayan besar, panorama alam di sisi kanan-kiri ada pepohonan yang menjulang, ada sawah terasering, ada air terjun, ada pula batu padas berukir tokoh wayang ramayana. Sepanjang track 12 km (2 jam) akan tidak terasa capeknya.

Bali Sobek Rafting Ayung Ubud

Bali Sobek adalah provider rafting yang sudah punya nama yang mumpuni. Brandingnya adalah jaminan keselamatan dan kepuasan dalam melakukan aktifitas arung jeram disini.

Berdiri tahun 1989 hingga saat ini sudah lebih dari 20 th tidak ada satupun ada kecelakaan rafting (zero accident). Ini karena peralatan yang digunakan sudah berstandar Internasional.

Dan hal paling penting adalah setiap pemandu Bali Sobek sudah dibekali dan lulus dalam Swift Program Water Rescue, White Water Safety Standards By American Affiliation, dan Australian Safety Standards Of White Water.

Harga Bali Sobek rafting Ayung Ubud

Mengenai ulasan dari para Tamu yang sudah pernah main, Bali Sobek Adventure Rafting Ayung mendapat peringkat 4,5 dari level 5 di TripAdvisor.

Artinya tingkat kepuasan Tamu hampir 100% menggunakan provider Bali Sobek untuk arung jeram di sungai Ayung, Ubud. Berikut ulasan atau testimoni yang kami kutip dari situs tripAdvisor

Hal yang paling saya idamkan adalah merasakan rafting di Ubud, mendengar cerita orang tentang rafting ubud dengan jeram dan arus yang deras membuat saya sangat ingin mencoba. Bertepatan dengan acara kantor kami mencoba untuk melakukan rafting di sungai ayung, dan memilih provider Sobek. Pelayanan yang diberikan sangat baik, dengan guide sangat profesional di bidangnya. Sangat penting diperhatikan adalah tempat bilas dan kamar ganti jika hendak melakukan rafting, di Sobek ini kita akan mendapatkan fasilitas tsb dengan nyaman. Kamar mandinya bersih, kamar mandi dan ruang ganti yang bersih. kita juga disediakan handuk jadi tidak perlu repot membawa sendiri. Jangan lupa persiapkan fisik anda, selain untuk mendayung juga untuk menaiki dan menuruni anak tangga yang berjumlah 500 lebih anak tangga. Selamat mencoba. – Niakur

Awesome…. Seru dan menyenangkan… Guide raftingny ok dan ramah… Tempat bilasnya bersih dan tempat kumpulnya nyaman dan asri banget. – Ririn S

Sebuah pengalaman terindah bisa mengarungi sungai ayung ini bersama Sobek. Sebuah fasilitas yang memadai dengan dipandu oleh Guide yang sangat friendly yaitu Pak Philips. Sangat bahagia bisa merasakan ketegangan dengan pemandangan indah disekitarnya. Sehingga rasa ketakutannya pun hilang. Meskipun lelah, semua sirna dengan keceriaan yang terpancar dan kenikmatan menu lunch yang disediakan. Keramahan guide dan keceriaannya membuat waktu cepat berjalan… – Megaloka

Dari beberapa testimoni diatas, tentu saja ada yang penasaran berapa harga Ayung rafting di Bali Sobek?

Harga Bali Sobek Rafting Ayung Ubud 2020

Berbeda dengan Toekad rafting, harga Bali Sobek rafting Ayung Ubud merupakan harga yang dikenakan per-orang untuk bisa menikmati kegiatan arung jeram di sungai Ayung dengan provider Bali Sobek. Berikut harganya:

Rp350.000/orang (hemat 67%)

Harga diatas khusus untuk wisatawan domestik/WNI/Kitas Holder. Harga Bali Sobek rafting Ayung Ubud sudah termasuk asuransi, pajak, peralatan, pemandu, lunch buffet, dan free antar-jemput jika nginap di Ubud, Jimbaran, Nusa dua, Sanur, Seminyak, Kuta, Legian.

Mengapa bisa hemat 67%? karena harga di lokasi adalah $79/orang dengan fasilitas yang sama. So, jika dapat lebih murah, kenapa harus bayar mahal?

Info lebih lengkap, silakan hubungi bagian reservasi kami di bawah ini:

Lokasi Start Point Bali Sobek Rafting Ayung Ubud

Start point adalah tempat dimulainya melakukan aktifitas rafting. Untuk Bali Sobek rafting Ayung itu start pointnya di jalan Kedewatan Ubud Bali. Cek peta google nya dibawah ini yuk

Klik untuk buka

Foto Galeri Bali Sobek Rafting Ayung Ubud

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

4 pemikiran pada “Harga Bali Sobek Rafting Ayung Ubud 2020”

  1. untuk dokumentasi sudah termasuk atau belum?? jika belum berapa harganya ?

    Balas
    • Dear Bp. Rizky

      Harga Sobek Ayung Rafting belum termasuk dokumentasi.
      Untuk dokumentasi, kena biaya 450 ribu…
      Agar tidak bayar, bisa bawa kamera sendiri pak buat pakai dokumentasi..

      Terima kasih

      Balas

Tinggalkan komentar