Harga Tiket Odyssey Submarine Bali (Kapal Selam)

Hello sobat Balipedia. Kali ini mimin akan info harga tiket Odyssey Submarine Bali (Kapal Selam) khusus untuk wisatawan domestik. Bagi yang sudah merencanakan liburan ke Bali, petualangan Submarine Bali ini patut menjadi pilihan untuk wisata bersama keluarga, pacar, atau sahabat. Membuat jejak liburan Anda semakin berkesan.

Apa itu Odyssey Submarine Bali?

Odyssey Submarine Bali adalah petualangan wisata bawah laut dengan menggunakan kapal selam canggih ramah lingkungan bernama Odyssey. Kapal selam ini dirancang oleh Victoria Machinery Depot Co. Ltd dengan menggunakan teknologi canggih.

Dengan bobot mencapai 72.6 ton, kapal ini dilengakpi tenaga baterai yang akan membawa 36 penumpang hingga kedalaman lebih dari 150 kaki atau 45 meter di bawah permukaan laut.

Terpenting adalah teknologi canggih yang ada di kapal selam Odyssey menjamin keamanan anda, bahkan saat kapal membawa anda ke bawah permukaan laut dilengkapi pencahayaan yang cukup sehingga nyaman bagi anak-anak sekaligus orang tua/dewasa.

Spesifikasi kapal selam Odyssey

  • Length Overall : 56 ft
  • Width: 13.25 ft
  • Height: 17.75 ft
  • Displacement: 160.000 lbs
  • Operating Depth: 150 ft
  • Cabin Pressure: Normal Atmosphere / Air Conditioned
  • Passenger Capacity: 36 orang
  • Crew: 3 orang
  • Viewports: 18 x 21.5″ side
  • Propulsion: 1 x 50″ front
  • Speed: DC battery powered electric thrusters, 1/2 to 1 knot, submerged

Foto Penampakan Odyssey Submarine Bali

Tiket Odyssey Submarine Bali
Odyssey Submarine Bali

Alamat/Lokasi Odyssey Submarine Bali

Di Bali, hanya ada 1 tempat untuk aktifitas naik kapal selam yaitu di . Untuk Google maps Submarine Bali, bisa cek disini

Adapun jarak rata-rata ke lokasi jika ditempuh dari:

  • Kuta : 1,5 – 2 jam
  • Legian: 1,5 – 2 jam
  • Jimbaran: 1,5 – 2 jam
  • Nusa Dua : 1,5 – 2 jam
  • Bandara Ngurah Rai: 1,5 – 2 jam
  • Seminyak: 1,5 – 2 jam

Harga Tiket Odyssey Submarine Bali

Untuk harga tiket Odyssey Submarine Bali, dibagi menjadi 2 yaitu harga wisatawan domestik dan harga wisatawan asing. Namun disini, mimin hanya info harga tiket Odyssey Submarine Bali khusus wisatawan domestik saja.

Harga Tiket Odyssey Submarine Bali 2020 untuk Domestik

PesertaHarga Online
Dewasa650.000
Anak (5-12 th)450.000
Balita (dibawah 5 th)110.000
Family (2 dewasa + 2 anak)1.980.000

Harga sudah termasuk
– transport pp (kuta, nusa dua, denpasar, jimbaran, ubud)
– Welcome drink
– Barbeque buffet lunch
– Air mineral/teh
– Asuransi USD 100 ribu (maksimal usia tercover: 70 th)
– 1x dive bersama Odyssey submarine
– certificate of dive of experience (sertifikat Odyssey)

Catatan penting yang perlu diperhatikan:

  1. Harga diatas dalam bentuk Rupiah, dan berlaku hingga Maret 2020
  2. Durasi penyelaman kapal adalah 45 menit
  3. Slot atau tempatnya sangat terbatas. Jadi disarankan booking tiket Odyssey Submarine Bali jauh sebelum hari H. Rata-rata booking H-7
  4. Minimal booking: 2 orang dewasa
  5. Paket Family hanya berlaku untuk 2 dewasa + 2 anak (5-12 th)
  6. Usia maksimal untuk bisa ikut Submarine adalah 70 th
  7. Demi keamanan, peserta harus ditimbang berat badannya termasuk semua barang yang akan dibawa, tidak diijinkan merokok, makan dan minum didalam kapal selam.
  8. Sebelum mengikuti aktivitas wisata kapal selam Odyssey Bali, peserta dianjurkan untuk buang air kecil terlebih dahulu, karena didalam kapal tidak tersedia toilet.

Bagaimana Cara Pesan/Booking Odyssey Submarine Bali?

Memang, Odyssey Submarine Bali satu-satunya yang menyediakan aktifitas wisata kapal selam. Sangat cocok buat liburan keluarga ke Bali untuk mencoba menikmati habitat terumbu karang beserta ikannya dibawah laut.

Baca juga objek wisata keluarga: Bali Safari Park dan Pulau penyu Bali

Karena satu-satunya ada di Bali dan slotnya terbatas, maka untuk pesan tiket Odyssey Submarine Bali harus jauh hari sebelumnya. Biar tidak keburu diisi orang lain, silakan isi form pemesanan dibawah ini biar bisa langsung kami proses.

Form Pemesanan Tiket Odyssey Submarine Bali

Pengalaman Naik Odyssey Submarine Bali

Bagaimana pengalaman naik Odyssey Submarine Bali? berikut beberapa ‘cerita’ wisatawan domestik yang sudah pernah naik kapal selam ini. Kami kutip dari TripAdvisor:

Menikmati pemandangan bawah laut dengan cara yang berbeda
Pengalaman seru….melihat pamandangan bawah laut dengan cara berbeda dengan kapal selam. Unik dan menarik. Tersedia fasilitas antar jemput dari/ke lokasi ke hotel tempat menginap, disediakan makan siang prasmanan dengan hidangan seafood. Disarankan dilakukan pada pagi hari.”
A_Widjokongko, Purworejo, Indonesia

Kapal selam yang keren
Hal yang harus dilakukan saat kita kebali karena merupakan pengalaman yang tak mungkin terlupakan para kru dan staffnya sangat baik terutama Pak Wayan dan Mbak Putu juga pantai karang asem sangat indah dan bersih.”
DianHardyanti, Bogor, Indonesia

Pengalaman unik
Pengalaman unik dan menarik melihat pemandangan di bawah laut dengan submarine ini. Putri kami sangat menyukai dan ingin lagi ke sana bila berlibur lagi di Bali nanti. Makan siangnya menunya enakkkk”
familytravellerplg, Palembang, Indonesia

Pengalaman menyelam yang menakjubkan
Untuk menikmati petualangan ini anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu dan menempuh perjalanan yang cukup jauh (sekitar 1,5 jam dari legian), namun itu semua terbayar saat anda diterima oleh staf yang bersahabat yang siap melayani keperluan anda. Perjalanan selama 45 menit terasa kurang karena anda akan disuguhkan pemandangan bawah laut yang luar biasa, dan karena kecanggihan kapal selam anda tidak merasakan perbedaan tekanan padahal anda menyelam di kedalaman 100 meter. Terakhir anda akan dijamu makan siang yang nikmat dan diberikan sertifkat menyelam.
Selamat mencoba..”
– agoengpn, Surabaya

Foto Aktifitas Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali
Kapal Selam Bali
Submarine Bali

Aktifitas Odyssey Submarine Bali – img: TripAdvisor

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 2   Average: 5/5]
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

2 pemikiran pada “Harga Tiket Odyssey Submarine Bali (Kapal Selam)”

Tinggalkan komentar