Harga Tiket Masuk Bali Farm House

Kali ini mimin akan info harga tiket masuk Bali Farm House yang lagi viral. Lokasinya dekat Bedugul, lebih ke utara lagi dari DTW Danau Beratan atau Kebun Raya. Bali Farm House adalah tempat wisata keluarga yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan hewan peternakan terutama Alpaca. Katanya sih satu-satunya di Bali yang ada Alpaca nya, hewan yang menggemaskan dan lucu.

Menurut Wikipedia:

Alpaka (Bahasa Inggris : Alpaca) adalah binatang menyusui dari Amerika Selatan yang menyerupai llama. Alpaka berukuran lebih kecil daripada llama, dan alpaka tak digunakan sebagai hewan pengangkut, tetapi untuk diambil bulunya. Serat alpaka digunakan untuk membuat barang rajutan dan jahitan, seperti wol domba. Alpaka biasa ditemukan di Argentina bagian utara, dari keluarga Camelidae. Alpaka digembalakan untuk merumput di Pegunungan Andes di Ekuador, Peru selatan, Bolivia utara, dan Cili utara pada ketinggian 3500–5000 m dpl.

Selain Alpaca, kamu juga bisa berinteraksi dengan kuda poni, kelinci, kambing, dan burung unta. Didukung cuaca dingin, suasana alam sekitar yang nyaman, ternyata bagus juga buat tempat healing.

Harga Tiket Masuk Bali Farm House

Berikut adalah harga tiket masuk di Bali Farm House yang berlaku per tanggal 4 Maret 2024. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Tiket Masuk Bali Farm House

Khusus Domestik, Lokal, Kitas holder

TamuHarga (IDR)Remarks
Dewasa125.000tiket masuk, voucher makan IDR 50k
Anak (2-12 th)100.000tiket masuk, voucher makan IDR 50k
Family (2 dewasa + 2 anak)405.000tiket masuk, voucher makan IDR 200k
Harga per 4 Maret 2024, dan bisa berubah sewaktu-waktu

KETERANGAN

  • Harga Dewasa berlaku untuk usia diatas 12 tahun
  • Harga Anak berlaku untuk usia 2 – 12 tahun
  • Untuk harga tiket masuk sudah include voucher makan senilai IDR 50.000 (dewasa & anak) dan IDR 200.000 (family)

Baca juga: Tiket Taman Safari Bali

Harga Animal Feeding

Selain dikenakan harga tiket masuk Bali Farm House, untuk memberi makan hewan disana, juga harus keluar uang.. hehe. Untuk sementara ini, ada 5 harga untuk animal feeding, diantaranya:

Animal FeedingHarga (IDR)
Farm Animals (Rabbit & Czech Goat)50.000
Ostrich50.000
Shetland Pony100.000
Alpaca100.000
Donkey100.000
Animal Feeding Bali farm House

Nah, berhubung tempat wisata ini masih baru, yuk buruan berkunjung dan nikmati juga keindahan alam disekitarnya. Maksimalkan waktu saat liburan, apalagi setelah selesai lihat dolphin Lovina, sangat cocok mampir dulu di Bali Farm House sebelum kembali ke Bali Selatan seperti Kuta, Nusa Dua, dan sekitarnya.

BACA Juga:  Cocok untuk Melepas Penat, Berikut Rekomendasi Wisata Sunyi di Bali Penuh Ketenangan

Tanggapan Anda tentang info ini?

Silakan beri nilai!

Nilai rata-rata 5 / 5. Vote count: 58

Jadilah orang pertama beri nilai

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Photo of author

mangyus PutraMa

Hello,, perkenalkan saya dengan mangyus PutraMa. Orang asli Bali yang suka main rafting dan watersport di Bali. Hobby menulis terutama tentang wisata di Pulau Dewata, juga tentang teknik pendingin, dan lainnya. Pendidikan terakhir adalah S1 teknik mesin Udayana.

Mau booking? WA : 081339-633454

Tinggalkan komentar