Tempat/Jasa Memperbaiki Foto Rusak/Jadul (Restorasi Foto)

Teman – teman kalau punya foto lama yang sudah usang atau foto rusak jangan buru – buru dibuang, apalagi foto – foto tersebut memiliki kenangan yang spesial atau moment satu-satunya yang diabadikan.

Teman-teman bisa memperbaikinya lho, bahkan membuatnya seperti baru lagi. Meskipun foto tersebut sudah buram, kucek atau sobek, nanti akan diedit sedetail mungkin baik itu pengembalian bentuk objek, peningkatan ketajaman ataupun pengembalian warna. Cek gambar perbandingan (before – after) dibawah ini

Restorasi Foto (Memperbaiki Foto Rusak)

Terus bagaimana caranya? Caranya bawa saja ke tempat yang bisa perbaiki foto. 😀

Lalu dimana tempat memperbaiki foto yang rusak? Nah, disini mimin akan kasi bocorannya..

Tempat Memperbaiki Foto Rusak atau Foto Kadaluarsa

Namanya Bengkel Foto Bali. Alamat dan kontak bisa cek di tulisan paling terakhir ini. Bengkel Foto Bali adalah tempat untuk memperbaiki foto rusak atau foto kadaluarsa (restorasi foto).

Job Desk Bengkel Foto Bali;

  • Memperbaiki Foto Rusak atau Foto Kadaluarsa
  • Editing segala jenis foto prewedding, wedding, event, moment, documentation
  • Cetak foto atau image diberbagai media
  • Framing (bingkai) berbagai bentuk dan ukuran.

Tingkat Kerusakan Foto

Nah teman – teman, foto rusak yang bisa diperbaiki adalah yang memiliki tingkat kerusakan foto dibawah 75% atau setidaknnya objek foto masih bisa dikenali secara kasat mata. Biar hasilnya lebih optimal.

Karena, jika foto tersebut adalah foto wajah seseorang dan wajahnya sama sekali tidak bisa dikenali maka hasilnya kemungkinan tidak mirip dengan wajah aslinya. Untuk dibagian lain selain wajah masih bisa diupayahan dengan bentuk-bentuk menyesuaikan sesuai selera atau kecocokan gambar.

Mengirimkan File Foto

Bila teman-teman ingin memperbaiki fotonya di Bengkel Foto Bali, cukup kirimkan saja filenya melalui email atau media lainnya seperti Whatshapp dan Messenger.

Kirim file melalui email lebih bagus karena bisa memaksimalkan ukuran file foto. Kalau foto masih dalam bentuk cetak, bisa direpro ( scan atau di foto ulang) terlebih dulu baru dikirim, setelah itu akan dianalisa tingkat kerusakan fotonya dan seberapa besar kemungkinan bisa diperbaiki.

Jika teman-teman kesulitan mengirim file foto melalui media online, teman-teman bisa mengirim fotonya ke alamat Bengkel Foto Bali.

Jadi teman-teman, tidah usah kawatir jika fotonya rusak atau kadaluarsa, percayakan saja kepada Bengkel Foto Bali karena Bengkel Foto Bali adalah solusi untuk restorasi/memperbaiki foto rusak atau foto kadaluarsa.

KONTAK Bengkel Foto Bali

Bengkel Foto Bali

BENGKEL FOTO BALI
Foto Repair etc.
Jl. Tegal Wangi Gg. Grudug No. 4
Sesetan – Denpasar Selatan, Bali
Tlp/ Wa. 082 147 169 612

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 21   Average: 4.7/5]
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Tinggalkan komentar