Taman Safari Bali Kini Ada Harimau Show di 2016

Yaps.. kini Taman Bali Safari ada big cat alias harimau show dengan tajuk from Predator to Prey yang diadakan di Harimau Amphitheatre setiap hari jam 11.30 wita. Pertunjukan ini tergolong baru di tahun 2016, dan beruntung sekali bagi Anda yang berlibur di Bali tahun ini, pastinya harus disempat-sempatin nonton ya.

Bagi yang beli tiket Bali Safari Marine Park untuk paket safari explorer dan safari Legend, tentunya aktifitas Harimau show sudah include di dalamnya. Cek harganya disini ya

Harimau Show Taman Safari Bali
Harimau Show Taman Safari Bali
Harimau Show Taman Safari Bali
Harimau Show Taman Safari Bali

Harimau Show di Taman Safari Bali

Berbeda dengan animal show ataupun elephant show, menonton Harimau show tentu saja diperlukan nyali yang besar. Bagaimana tidak, hewan ini terkenal ganas sebagai predator di alam liar. Apalagi jika ketemu manusia, pastinya langsung di terkam. Tapi di pertunjukkan ‘Harimau – from Predator to Prey’, ‘big cat’ ini terlihat lucu dan penurut seperti terekam pada video dibawah ini.. So, tidak perlu khawatir jadinya nonton.

Atraksi mendebarkan ini mengisahkan tentang semakin berkurangnya populasi harimau di muka bumi. Pertunjukan selama kurang lebih 20 menit itu diawali dengan pawai singkat yang menggambarkan tentang hubungan harimau dengan sejarah dan mitologi Bali. Pertunjukan di Harimau Amphitheatre ini banyak menunjukkan kemampuan alami kucing besar ini dalam bermain, berburu, memanjat dan berenang.

Pertunjukan ini juga menekankan tentang insting dan kemampuan alami “Si Raja Hutan” tanpa berusaha menjadikannya sirkus. Sehingga penonton juga dapat menyaksikan ikatan positif yang dibangun antara hewan ini dengan masyarakat yang peduli dengan populasinya yang ada di penangkaran saat ini.

Kami berharap pengunjung yang menyaksikan show ini dapat merasa terhibur sekaligus tergerak secara emosional mengenai ancaman kepunahan yang tengah dihadapi populasi harimau saat ini. Pesannya sudah jelas: apabila seluruh lapisan masyarakat tidak bersatu untuk melindungi harimau dan habitatnya yang terus berkurang, maka suatu saat kucing besar ini bisa benar-benar punah. – William Santoso, General Manager Bali Safari & Marine Park

Reservasi

Untuk melihat atraksi Harimau Show, Anda harus melakukan reservasi dulu untuk ambil paket safari explorer atau safari legend. Kalau paket night safari tidak ada harimau show. Silakan hubungi kami dibawah ini atau bisa juga isi form pemesanan.

Form Pemesanan Bali Safari and Marine Park

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 0   Average: 0/5]
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Tinggalkan komentar