Keunggulan Bali Safari Marine Park

Apakah sudah tahu apa saja keunggulan Bali Safari Marine Park? Jika belum tahu, mimin Balipedia akan menguraikan sedikitnya ada 14 keunggulan yang dimiliki oleh Taman Safari Bali. Apa saja itu? tetap disini dulu…

Seperti sudah jadi rahasia umum, Bali Safari Marine Park adalah salah satu taman safari dan kebun binatang terbaik di Indonesia yang terletak di Gianyar, Bali. Taman ini menawarkan pengalaman yang unik dan mendebarkan bagi pengunjung yang ingin melihat satwa liar yang hidup di alam liar secara langsung.

Bagi yang mengajak keluarga berliburan ke Bali, akan tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung kesini dan menikmati secara santai. Salah satu tempat buat healing bersama anak, istri/suami, orang terkasih, dan teman-teman. Sebelum berkunjung langsung, yuk ada baiknya cek informasi seputar keunggulan yang dimiliki Taman Safari Bali.

Keunggulan Bali Safari Marine Park
Pintu Masuk Bali Safari Park

14 Keunggulan Bali Safari Marine Park

Berikut adalah 14 keunggulan Bali Safari Marine Park yang membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Bali, diantaranya:

  1. Pengalaman Satwa Liar yang Langka
    Bali Safari Marine Park memiliki koleksi satwa liar yang sangat beragam dan unik, termasuk harimau, singa, jerapah, gajah, zebra, dan banyak lagi. Beberapa satwa yang ada di taman ini bahkan sangat langka dan sulit ditemukan di alam liar. Seperti halnya program konservasi dan pemeliharaan satwa yang diselenggarakan di taman ini.
  2. Lingkungan yang Menarik
    Dibangun di atas lahan seluas 40 hektar dengan latar belakang pegunungan Bali yang menakjubkan, taman ini memiliki desain yang menarik dengan menggabungkan elemen alam dan arsitektur modern Bali yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah sambil melihat satwa liar di habitat aslinya.
  3. Pengalaman Safari yang Autentik
    Menawarkan pengalaman safari yang autentik dan mendebarkan bagi pengunjung. Taman ini memiliki beberapa jalur safari yang berbeda, termasuk jalur safari berjalan kaki dan jalur safari dengan mobil khusus (Tram) yang dilengkapi dengan jendela kaca yang aman. Pengunjung dapat melihat satwa liar dari jarak dekat dan merasakan sensasi melihat satwa liar di habitat aslinya melalui program Safari Journey Trip.
  4. Aktivitas Menarik Lainnya
    Tidak hanya menawarkan pengalaman safari yang menakjubkan, tetapi juga memiliki berbagai aktivitas menarik lainnya. Taman ini memiliki area permainan anak-anak, kolam renang, restoran, dan banyak lagi. Pengunjung dapat menikmati hari yang menyenangkan di taman ini dengan keluarga atau teman-teman.
  5. Edukasi Satwa Liar
    Menawarkan program edukasi satwa liar yang menarik bagi pengunjung melalui program animal show, harimau show, ataupun gajah show. Program ini memberikan informasi tentang satwa liar yang ada di taman ini, termasuk tentang habitat aslinya, perilaku, makanan, dan masih banyak lagi. Program ini sangat penting bagi para pengunjung yang ingin belajar tentang satwa liar dan pentingnya melestarikan alam liar.
  6. Pemeliharaan Satwa Liar
    Bali Safari Marine Park juga terkenal dengan program pemeliharaan satwa liar yang sangat baik. Taman ini memiliki tim ahli yang terlatih untuk merawat satwa liar yang ada di taman ini. Selain itu, Bali Safari Marine Park juga bekerja sama dengan lembaga konservasi satwa liar untuk membantu melindungi satwa di alam liar dan melestarikan spesies yang terancam punah.
  7. Kualitas Pelayanan yang Baik
    Bali Safari Marine Park terkenal dengan kualitas pelayanan yang baik kepada pengunjung. Staf yang ramah dan profesional siap membantu pengunjung dengan segala kebutuhan mereka selama berada di taman ini. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti toko suvenir, area parkir yang luas, toilet yang bersih, dan masih banyak lagi.
  8. Acara dan Pertunjukan Menarik
    Memiliki jadwal acara dan pertunjukan yang menarik setiap harinya. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan singa, gajah, dan hewan lainnya, serta menonton tarian tradisional Bali Agung Show yang menakjubkan. Pertunjukan dan acara ini dapat menambah pengalaman pengunjung selama berada di taman ini.
  9. Program Safari Malam Hari (Night Safari)
    Menawarkan program safari malam hari atau Night Safari yang sangat menarik bagi pengunjung. Program ini memberikan pengalaman yang berbeda karena pengunjung dapat melihat satwa liar di malam hari dan menikmati suasana yang berbeda. Safari malam hari ini dilengkapi dengan pencahayaan khusus yang memungkinkan pengunjung untuk melihat satwa liar dengan jelas. Serta menaiki mobil kerangkeng untuk melihat satwa buas secara langsung di malam hari. Cek harga Night Safari Bali
  10. Lokasi Strategis
    Bali Safari Marine Park terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Gianyar, Bali tepatnya di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19. Taman ini dapat dicapai dengan mudah dari berbagai daerah di Bali. Selain itu, taman ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Bali, seperti Ubud, Sanur, dan Pantai Nusa Dua.
  11. Mengakomodasi Penyandang Disabilitas
    Memperhatikan kebutuhan pengunjung penyandang disabilitas. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas dan akses yang memadai seperti jalur khusus untuk kursi roda, toilet khusus, dan pemandu wisata khusus yang siap membantu pengunjung dengan disabilitas.
  12. Paket Wisata Keluarga
    Bali Safari Marine Park menawarkan berbagai paket wisata keluarga yang menarik dan terjangkau. Paket-paket ini mencakup berbagai aktivitas dan atraksi di dalam taman, seperti safari, pertunjukan hewan, dan wahana bermain. Dengan harga yang terjangkau dan pilihan aktivitas yang lengkap, paket-paket wisata ini cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama di taman ini. Cek: harga tiket Bali Safari
  13. Dukungan Terhadap Pariwisata Berkelanjutan
    Juga aktif dalam mendukung pariwisata berkelanjutan di Bali. Taman ini memperhatikan dampak lingkungan dari operasinya, termasuk penggunaan energi terbarukan dan pengelolaan limbah yang baik. Taman ini juga bekerja sama dengan komunitas lokal dalam mengembangkan program pariwisata berkelanjutan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.
  14. Menawarkan Pengalaman Berbeda
    Terakhir, Bali Safari Marine Park menawarkan pengalaman berbeda yang tidak dapat ditemukan di taman-taman lain di Bali. Selain safari, pengunjung dapat menikmati wahana yang menarik, seperti waterpark, dan wahana bermain lainnya. Taman ini juga menawarkan pengalaman unik lainnya, seperti makan malam di tengah-tengah savana dan menginap di hotel resort yang dilengkapi dengan pemandangan langsung ke area satwa liar.
BACA Juga:  Perbedaan Bali Zoo dan Bali Safari

Secara keseluruhan, Bali Safari Marine Park memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Bali. Dengan koleksi satwa liar yang beragam, lingkungan yang menarik, pengalaman safari yang autentik, dan berbagai aktivitas menarik lainnya, taman ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia dan latar belakang.

Selain itu, program edukasi satwa liar, pemeliharaan satwa liar, kualitas pelayanan yang baik, acara dan pertunjukan menarik, serta lokasi strategis membuat Bali Safari Marine Park menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bali.

Cek Harga Makanan di Bali Safari

Harga Bali Safari Park

Bagi yang tertarik berkunjung ke Bali safari, kami Balipedia selaku agen resmi menawarkan harga terjangkau.

Berikut harga Bali Safari Park khusus domestik, lokal, dan kitas holder:

Paket Bali Safari (Domestik)DewasaAnak (3-12 th)
Safari Explorer175.000135.000
Night Safari500.000400.000
Elephant Back Safari525.000420.000
Harga diatas berlaku hingga 31 Maret 2024

CATATAN:

  • Harga Bali Safari diatas berlaku jika booking melalui Balipedia
  • Harga Anak berlaku untuk usia 3 – 12 th.
  • Anak dibawah 3 th = gratis
  • Harga Khusus WNI dan Kitas Holder.
  • Harga Tiket Bali Safari Park berlaku sampai Maret 2024
  • Harga sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan
  • Harga belum termasuk transportasi dari hotel ke Safari Park dan sebaliknya.

Hal Yang Sering Ditanyakan

Berapa tiket Bali Safari terbaru?

Harga tiket Bali Safari akan selalu mengalami perubahan setiap tahun atau pertengahan. Misal harga Maret 2024, Safari Explorer, dewasa = Rp175 ribu/orang, anak (3-12 th) = Rp135 ribu/orang. Silakan hubungi kami di WA: 0877-3663-3454 untuk mengetahui harga terbaru.

Jam berapa Bali Safari buka?

Bali Safari buka setiap hari (kecuali Nyepi), dari jam 09.00 – 17.00 wita. Dan khusus Safari malam, buka jam 18.00 – 21.00 wita

Apakah boleh membawa makanan dan minuman ke dalam area Bali Safari?

Maaf, tidak boleh. Namun ada pengecualian untuk makanan bayi dan susu formula diijinkan bawa masuk.

Waktu terbaik berkunjung di jam berapa?

Bali Safari Marine Park memang buka pukul 09.00 – 17.00 wita, namun waktu terbaik tiba di lokasi adalah di pagi hari sekitar jam 09.00 – 10.00 wita.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Photo of author

Tim Balipedia

Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, Trans Studio Bali, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil, supported by PutraMa Bali Holiday. Book via WA: 081339-633454

Mau booking? WA : 081339-633454

Tinggalkan komentar