Cek Yuk Objek Wisata Bali Tutup Karena Corona COVID 19

Virus Corona COVID 19 penyebarannya begitu masif dan sangat cepat di Indonesia. Sudah banyak yang jadi ODP, PDP, OTG, Positif, dan meninggal. Silakan cek live update nya disini.

Bali, sebagai destinasi wisata #1 di Indonesia juga tidak luput dari serangan virus Corona Covid 19. Walau korban tidak sebanyak di Jakarta, namun sebagai langkah pencegahan pemerintah provinsi Bali mengeluarkan seruan social distancing atau phisical distancing. Dalam bahasa dikenal JAGA JARAK.

Gubernur Bali juga mengeluarkan surat edaran untuk meliburkan sekolah hingga penutupan tempat wisata yang ada di Bali untuk sementara waktu (dari 15 Maret 2020 – TBA).

Gubernur Bali, I Wayan Koster

Objek Wisata Bali yang Tutup

Kami dari tim Balipedia akan mencoba merangkum beberapa tempat atau objek wisata yang tutup sementara waktu diantaranya:

Info diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Silakan diinfo melalui komentar dibawah ini ya jika ada perubahan..

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Tinggalkan komentar