Para Penyelam Wajib Banget Tahu, Ini 10 Resort Selam Terbaik yang Ada di Bali. Masukkan dalam Daftar!

Resort selam scuba terbaik di Bali menawarkan pilihan akomodasi paling nyaman dengan situs selam paling populer di pulau tersebut cukup dengan menyeberang atau sejenak menaiki perahu dari sebagian besar lokasi tepi pantai. Jadi Anda, para penyelam, wajib menambahkan penginapan di bawah ini sebelum liburan selanjutnya.

Selain dekat dengan taman-taman terumbu karang yang hidup, hotel-hotel populer di Bali ini juga menawarkan segalanya bagi penyelam. Mulai dari transfer kapal ke tempat-tempat terpencil serta menyediakan berbagai peralatan lengkap, dengan staf profesional yang siap membantu.

Aneka Resort Selam Populer di Bali

Bali Dive Resort and Spa

Resort pertama adalah Bali Dive Resort and Spa yang terletak dekat dengan laut, hanya berjarak 1 menit berkendara dari Pantai Tulamben dan 6 menit dari USS Liberty Shipwreck. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti layanan dry cleaning atau binatu, penyimpanan bagasi. Untuk layanan antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan.

Tulamben Dive Resort

Selanjutnya ada Tulamben Dive Resort yang cuma berjarak 1 menit berjalan kaki dari Pantai Tulamben dan 6 menit jalan kaki dari USS Liberty Shipwreck. Resort menawarkan layanan fasilitas seperti antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan dan parkit mandiri gratis.

Kinaara Resort & Spa

Anda cukup berjalan kaki 15 menit dari Pantai Pamuteran dan Penangkaran Penyu Reef Seen untuk menuju Kinaara Resort & Spa. Fasilitas yang tersedia di resort satu ini mulai dari koran gratis di lobi, layanan dry cleaning atau laundry, antar-jemput pulang-pergi ke bandara dengan biaya tambahan.

Tauch Terminal Resort Tulamben

Bermalam di Tauch Terminal Resort Tulamben artinya Anda hanya berjarak 1 menit dengan jalan kaki dari Pantai Tulamben dan 10 menit jalan kaki dari USS Liberty Shipwreck. Di resort Anda akan mendapatkan fasilitas seperti pusat bisnis, layanan dry cleaning atau laundry, dan penyimpanan bagasi.

Rama Candidasa Resort & Spa

Bagi para penyelam yang berencana berlibur di bagian timur Bali, ada Rama Candidasa Resort & Spa yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap. Pantai pribadi dan teras pantai di atas laut, resort cantik ini menawarkan ketenangan, angin laut, dan suasana yang sangat romantis bagi pasangan.

OK Divers Resort & Spa

Dengan Anda bermalam di OK Divers Resort & Spa di Padangbay, Anda bisa menuju pantai hanya dengan berjalan 1 menit dari Pantai Teluk Bay dan 7 menit jalan dari Dermaga Padangbai. Penyimpanan bagasi, layanan cuci kering atau laundry tersedia di resort ini. Untuk fasilitas antar-jemput ke bandara, Anda harus menyediakan biaya tambahan.

Mimpi Resort Tulamben

Properti bintang tiga yang tenang yang terletak di sisi utara Gunung Agung di Bali, Mimpi Resort Tulamben jauh dari keramaian peradaban. Pilihan sempurna untuk Anda yang mendambakan penginapan yang menawarkan ketenangan. Para tamu juga akan jauh dari pusat perbelanjaan dan kehidupan malam lainnya.

Anda bisa menikmati alam terpencil dengan bersantai di tepi pantai atau di samping kolam renang, scuba diving, atau mendaki gunung di dekat penginapan. Disediakan pemandu berpengalaman yang akan mendampingi Anda untuk menjelajahi lingkungan di daerah menenangkan tersebut.

Ocean Sun Dive Resort

Jika Anda memilih bermalam di Ocean Sun Dive Resort di Tulamben, Anda akan berada tepat di tepi laut. Hanya berjarak 2 menit dengan jalan kaki dari Pantai Tulamben. Fasilitas layanan antar-jemput ke bandara bisa Anda dapatkan dengan membayarkan biaya tambahan.

Tulamben Wreck Divers

Dengan desain hotel yang modern, Anda akan merasakan kenyamanan ketika bermalam di Tulamben Wreck Divers. Berjarak cukup dekat dengan Pantai Tulamben, yakni hanya 1 menit berjalan kaki. Berbagai fasilitas tersedia di penginapan, yang akan membuat Anda semakin menikmati liburan di Bali.

Liberty Dive Resort

Pilihan resort selam terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih ketika berlibur ke Bali adalah Liberty Dive Resort. Hanya beberapa langkah saja dari Pantai Tulamben, Anda bisa langsung menikmati keindahan pantai begitu melangkah keluar dari penginapan. Fasilitas di hotel termasuk layanan dry cleaning atau laundry.

Situs Selam Terbaik Paling Direkomendasikan di Bali

Tulamben

Desa pesisir yang terletak di Bali bagian timur ini tak memiliki lingkungan di daratan yang tak bisa dinikmati. Namun keindahan bawah lautnya yang tiada tandingannya wajib Anda datangi. Bangkai kapal USAT Liberty menjadi daya tarik utama dari situs satu ini. Jelajahi bangkai kapal yang dipenuhi karang warna-warni dengan ikan tropis beraneka ragam.

Amed

Daerah menyelam terfavorit selanjutnya di Bali bagian timur adalah Amed. Di sini Anda akan disambut dengan kebun-kebun gorgonian yang lebat dengan dinding terumbu karang pada kedalaman hingga 8 meter. Penyu, baraccuda, ikan pari, parrotfish menjadi beberapa penghuni yang paling setia menyambut para penyelam.

Pemuteran

Teluk yang tenang dan indah di pantai barat laut Bali ini sangat menarik untuk dikunjungi. Tak heran komunitas selam dunia sampai merekomendasikan situs di Pemuteran. Tempat adalah situs terumbu ‘biorock’ terbesar di bumi. Dengan ombak yang bergerak dengan tenang, Anda bisa menikmati keindahan bawah laut dengan jarak pandang yang bagus.

Jadi, sudah mencatat tanggal kapan Anda terbang ke Bali dan menyaksikan semua keindahan di bawah laut ini?

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
[Total: 0   Average: 0/5]
oleh Luh Suarning
Luh Suarning, admin sekaligus penulis di web Balipedia.iD - Agen resmi penjualan tiket wisata di Bali. Perempuan asli Bali, cantik, dan supel.

Tinggalkan komentar