Kunjungi 6 Wisata Kuliner dengan Dessert Paling Enak

Pulau Bali atau Pulau Dewata ternyata tidak hanya menyajikan wisata alam berupa pantai dan panorama alam yang menakjubkan. Pulau Bali juga bisa diekspor tentang wisata kulinernya yang memanjakan lidah. Bahkan di Pulau Bali menyediakan beberapa makanan terlezat berupa makanan penutup atau biasa yang kita sebut dengan dessert.

Selain rasanya yang lezat, beberapa dessert di Bali juga memiliki tampilan yang sangat menarik dan kekinian. Terlebih bagi orang-orang jaman sekarang yang suka menggugah makanan mereka. Dessert pastinya akan menjadi jepretan yang sempurna. Lalu dessert lezat apa saja di Bali yang bisa Anda coba? Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan di bawah ini.

Dessert Paling Enak di Bali

Buddy’s Gelato

Pilihan pertama untuk dessert yang bisa menggetarkan lidah adalah Buddy’s Gelato. Buddy’s Gelato merupakan sebuah toko yang menyajikan dessert gelato dengan rasa yang sangat enak juga dibanedrol dengan harga terjangkau. Di toko dessert ini Anda akan menemukan beberapa olahan gelato dengan berbagai varian rasa, diantaranya yaitu blueberry, cappucino, choco chips, dan rum raisin.

Selain rasa-rasa yang merupakan rasa umum di lidah kalangan masyarakat internasional, disini juga disediakan gelato dengan rasa khas Indonesia yaitu rasa cendol dan es teler. Menarik bukan?

Gusto Gelato

Masih bicara tentang gelato yang memiliki tekstur lembut dan meleleh ketika dimakan, Gusto Gelato menjadi toko gelato terbaik yang menyajikan 32 varian rasa dengan 24 pilihan toping yang sangat menggiurkan. Gelato merupakan makanan yang memiliki tekstur seperti es krim namun teksturnya lebih padat dan lebih lembut. Susu yang terkandung dalam gelato juga lebih kuat, sehingga tidak heran jika gelato menjadi makanan paling favorit bagi semua kalangan.

Gusto Gelato store selalu memberikan rasa terbaru untuk memanjakan bagi setiap pelanggan yang datang. Di store gelato ini, Anda kan menemukan beberapa rasa yang unik seperti cinnamon, avocado, soursop, lemongrass, kemangi, tamarillo, dragon fruits, spirulina, ginger, vanilla, chocolate, hingga gelato rasa pedas atau chilli. Penasaran bukan?

Selain rasanya yang menarik, gusto store ini juga memiliki tempat yang sangat cozy banget. Sehingga Anda bisa nongkrong bersama teman-teman karena terdapat ruang indoor yang sangat kekinian dan sejuk. Anda juga bisa menikmati taman-taman asri di daerah gusto gelato store ini.

Lesica Bali

Lesica memang menjadi tempat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat yang paling nyaman. Selain itu, Lesica Bali juga menyajikan berbagai hidangan yang sangat memanjakan lidah. Untuk makanan penutup atau dessert, Anda bisa memesan beberapa makanan lezat. Salah satunya yaitu Macaronsandalan.

Macaronsandalan merupakan dessert yang terdiri dari 18 varian rasa, dari yang manis hingga yang gurih. Selain macaronsandalan, Anda juga memesan 16 cupcakes yang sangat lezat, 8 macam Mile Crepes yang super duper enak, serta Mousse cake dan pizza manis yang lumer di mulut. Anda juga bisa menikmati dessert klasik seperti tiramisu yang memberikan sensasi tersendiri.

Cloud Cakes

Jika Anda ingin mengunjungi tempat makan dengan nuansa cantik dan funny, Anda bisa mengunjungi cloud cakes, tempat makan disini mengusung tema unicorn dan cenderung memiliki warna bernuansa pink. Makanan yang disediakan, dimulai dari logo, gelas, hingga minuman maupun makanan, semuanya memiliki bentuk unicorn. Sehingga Anda akan merasa seperti sedang di dunia fantasi.

Untuk dessert, Anda bisa mencoba beberapa menu yang cantik, imut, serta warna-warni. Contohnya saja seperti rainbow cakes, donat, atau es serut. Karena desain makanan yang digunakan cenderung cantik, namun untuk para pria juga telah disediakan makanan seperti Grilled Chese Sandwich yang dimasak dengan cara dipanggang sempurna serta taburan Oreo yang menari-nari ketika dimakan.

Sundara Bali

Jika Anda ingin menikmati dessert dengan pemandangan panorama alam pantai, Sundara Bali menjadi tempat paling cocok untuk Anda coba. Menu yang menjadi favorit dari tempat ini yaitu Sibangkaja Chocolate yang terinspirasi dari perjalanan Eddy Denim, seorang pastri chef yang mengunjungi pabrik cokelat. Kombinasi pengalaman Eddy ini menghasilkan berbagai dessert yang luar biasa enak.

Di sini Anda bisa memesan Miso Pot de Cream yang merupakan dessert klasik namun sangat menyentuh di lidah. Anda juga bisa memesan Valhorana Lava Cake yang disajikan bersama sour cherry compote serta es krim vanila yang memberikan sensasi unik dan meledak di mulut. Menu dessert yang disajikan di Sundara Bali ini kebanyakan memiliki rasa yang manis sehingga cocok untuk Anda kunjungi bagi Anda pecinta rasa manis.

Room 4 Dessert

Di restoran room 4 dessert Anda bisa menikmati masakan terbaik dari Goldfarb yang menggabungkan masakan lokal dengan masakan barat. Disini Anda bisa menikmati 9 menu dessert andalan yang memiliki rasa lezat tersendiri. Anda juga mendapat paket hemat dengan memesan Remi Tasting, paket hemat ini membuat Anda bisa mencicipi semua menu dalam ukuran mini. Menarik bukan?

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Luh Suarning
Luh Suarning, admin sekaligus penulis di web Balipedia.iD - Agen resmi penjualan tiket wisata di Bali. Perempuan asli Bali, cantik, dan supel.

Tinggalkan komentar