Rainforest Trail – Wahana Baru Bali Safari Park

Jika Anda mencari petualangan yang menarik dan edukatif di Bali, Anda tidak boleh melewatkan Rainforest Trail di Bali Safari Marine Park. Rainforest Trail adalah salah satu wahana terbaru di Bali Safari yang memungkinkan Anda menjelajahi hutan hujan tropis dan melihat berbagai satwa liar dari dekat. Anda bisa berjalan kaki di sepanjang jalur yang berkelok-kelok di antara pepohonan rindang, dekorasi air terjun, dan goa berbatu. Anda juga akan belajar banyak tentang keanekaragaman hayati dan konservasi hutan hujan dari pemandu yang berpengalaman dan ramah.

Tempat ini merupakan wahana yang cocok untuk semua usia dan tingkat kebugaran. Disini Anda bisa melihat satwa hutan hujan seperti jaguar hitam, flamingo, kanguru, berang-berang, rusa belang, hingga ular sanca.

Rainforest Trail Bali safari

Hutan hujan tropis memiliki peranan yang sangat penting bagi kehidupan bumi karena:

  • Mengatur komposisi atmosfer
  • Menjaga kesehatan tanah
  • mempengaruhi siklus hidrologi

Rainforest Trail, Program Konservasi Bali Safari

Rainforest Trail bukan saja wahana yang menyenangkan, tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan. Dengan berkunjung ke tempat ini, Anda akan membantu mendukung program konservasi Bali Safari yang bertujuan untuk melindungi hutan hujan dan satwa liar yang terancam punah. Anda juga akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam. Ini adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan Bali sambil berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau.

Pihak Bali Safari meluncurkan program ini pada tanggal 20 April 2023. Ini menjadi salah satu program keunggulan Bali Safari selain safari journey trip, animal show, animal encounter, dll. Saat tulisan ini dibuat, jika berkunjung bulan April – Mei 2023, maka Free akses ke dalam area Rainforest Trail. Juga free waterplay dan funzone.

BACA Juga:  Ini Toh Beda Safari Explorer dan Legend di Bali Safari Park

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjungan Anda ke Bali Safari dan rasakan pengalaman tak terlupakan di Rainforest Trail. Anda dapat memesan tiket Bali Safari secara online di website Balipedia. Jangan lupa untuk membawa kamera, topi, sepatu nyaman, dan semangat petualang Anda. Selamat bersenang-senang saat berkunjung ke Bali Safari Park!

Cek: Harga Makanan di Bali Safari

Mau booking Tiket atau mau tanya-tanya? Silakan hubungi kami

Hal Yang Paling Sering Ditanyakan

Apa itu Rainforest Trail Bali Safari?

Adalah tempat untuk menjelajahi satwa hutan hujan tropis yang berada di dalam area Bali Safari

Berapa biaya tiketnya?

Untuk saat ini masih free akses. Jadi cukup beli tiket masuknya saja seperti paket Safari Explorer.

Buka jam berapa Bali Safari Park?

Buka jam 09.00 – 17.00 wita. Selain rainforest, anda bisa menikmati safari journey trip, nonton animal show, gajah show, harimau show, dll.

Tanggapan Anda tentang info ini?

Silakan beri nilai!

Nilai rata-rata 4.9 / 5. Vote count: 546

Jadilah orang pertama beri nilai

As you found this post useful...

Follow us on social media!

oleh Admin
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali.

Tinggalkan komentar

Awas lo ya... by Balipedia.iD