Harga Promo Watersport Bali di Tanjung Benoa

Hi sobat Balipedia,

Kali ini mimin mau bocorin harga promo watersport Bali di Tanjung Benoa. Sekali lagi mimin tekankan hanya di Tanjung Benoa saja ya.

Mengapa Tanjung Benoa?

Tempat ini hingga saat ini dikenal sebagai objek wisata #1 spesialis watersport di Bali.

Memang ada Sanur, Serangan, atau Padangbay sebagai tempat melakukan aktifitas watersport namun kalah ramai sama Tanjung Benoa.

Ada beberapa alasan:

  • Tanjung Benoa lokasinya sangat strategis. Kalau dari Airport, Kuta, Jimbaran, atau Nusa Dua lebih dekat jaraknya.
  • Fasilitas lebih lengkap, jenis watersport lebih banyak. Disini lebih dari 11 aktifitas olahraga air bisa ditemukan.
  • Pantai Tanjung Benoa punya arus dan ombak yang tenang seperti kolam renang.. hehe. Jadinya sangat cocok sekali buat wahana air.
  • Tentu saja harga watersport Tanjung Benoa paling murah

Watersport Bali di Tanjung Benoa

Mengingat Tanjung Benoa merupakan sorganya watersport, maka mimin perlu sebutin dulu jenis watersport apa saja yang paling sering dimainkan.

  1. Banana boat
  2. Parasailing single
  3. Rolling donut
  4. Jetski (waverunner)
  5. Parasailing adventure
  6. Seawalker
  7. Snorkeling
  8. Flying fish
  9. Scuba diving
  10. Flyboard
  11. Wakeboard
  12. Water ski
  13. Tour ke Pulau Penyu

Bagi yang ingin langsung lompat, silakan cek: harga promo watersport Bali di Tanjung Benoa 2020 – 2020

Banana boat

Banana boat di Tanjung Benoa
Banana boat di Tanjung Benoa

1 boat banana bisa muat hingga 10 orang. Namun ada juga kapasitas 5 orang dan 7 orang. Permainan ‘sejuta umat’ ini sangat digemari. Usia 6 tahun hingga 65 tahun sudah bisa ikut naik.

Yang phobia ketinggian bisa ikut, tidak bisa renang juga gak apa-apa karena sudah pakai pelampung. Namun ibu hamil dilarang. Yang punya riwayat sakit jantung, asma, sinus, jangan coba-coba ikut.

Karena ramai-ramai, keriuhan terasa sekali di boat banana nya. Durasi permainan tersedia 15 menit, jadi selang waktu tersebut harus dimanfaat secara baik buat have fun, teriak juga bila perlu..hehe

Parasailing Single

Parasailing Tanjung Benoa
Parasailing Tanjung Benoa

Nah, watersport ini yang bikin hidup suasana di Pantai Tanjung Benoa. Di Bali, mungkin (kalau tidak salah) hanya di Tanjung Benoa saja aktifitas Parasailing single bisa naik dengan bagus.

Faktor arah angin yang baik, cuaca cerah, serta didukung air laut ‘datar dan tenang’ membantu sekali Parasailing single bisa terbang keliling 1x putaran dengan durasi sekitar 3 – 5 menit.

Bagaimana sensasinya berada di ketinggian 100 meter, tentu saja luar biasa. Apalagi dengan leluasa melihat keramaian orang di pantai, sambil sekali-kali ngintip jalan tol Bali Mandara berdiri diatas teluk benoa.

Rolling donut

Rolling donut Tanjung Benoa Bali
Rolling donut Tanjung Benoa Bali

Sesuai namanya, boat karet yang digunakan bentuknya menyerupai kue donut. Kue bulat yang ada lubangnya di tengah. Hanya saja, boatnya rolling donut tidak memiliki lubang.

Kapasitas isi 5 orang, depan – belakang 2-2 dan ditengahnya 1. Ciri khas dari permainan ini adalah lintasannya zig-zag, kemudian sampai ditengah laut, boat donut diputar-putar oleh speedboat yang narik.

Pusing? bisa jadi. Muntah? ini jarang terjadi. Namun sensasi yang dirasakan bikin plong hati..hehe. Mimin pernah sampai serak suaranya karena tiap detik teriak saat naik rolling donut.

Jetski (waverunner)

Jetski Tanjung Benoa Bali
Jetski Tanjung Benoa Bali

Bagi yang sering bawa motor matic, membawa jetski pasti cepat adaptasinya. Tinggal di tarik saja tuas gasnya, motor jetski langsung ‘cus’ larinya.

Bagi yang tidak terbiasa, tangan akan cepat lelah pegang kemudinya. Mungkin saja karena pengaruh mulut motor jetski yang sering kali memecah air laut.

Oya, untuk main aktifitas waverunner/jetski baik yang sudah mahir ataupun pemula, tetap harus didampingi 1 orang instruktur saat main. Demi SAFETY..

Alokasi waktu yang diberikan untuk main jetski adalah 15 menit. Kalau mau lebih lama, tentu saja kena biaya lagi sesuai kelipatannya.. Hmm..

Parasailing adventure

Parasailing adventure Tanjung Benoa
Parasailing adventure Tanjung Benoa

Diatas sudah disebutkan parasailing single, sekarang ketemu permainan parasailing adventure. Bingung? cek yuk beda keduanya disini

Parasailing adventure, maksimal bisa bertiga sekali naik. Ukuran parasut yang lebih lebar serta speedboat lebih jumbo jadi penyebabnya.

Aktifitas ini cocok buat yang punya pasangan. Bisa naik ke atas barengan. Tidak was-was pula karena sudah berdua.. hehe

Seawalker

Seawalker Tanjung Benoa
Seawalker Tanjung Benoa

Seawalker sesuai namanya, adalah permainan underwater yang bisa jalan kaki di dasar laut kedalaman 7 meter. Serunya disini bisa lihat terumbu karang sama kasi makan ikan pakai roti.

Untuk bisa ikut seawalker Tanjung Benoa, minimal usia 12 tahun, maksimal 65 tahun. Sehat jasmani dan rohani. Jadi tidak sedang ada riwayat sakit jantung, epilepsi, asma, sinus.

Mengenai peralatan yang dipakai sebenarnya cukup simpel. Hanya pakai helm dive yang dirancang khusus untuk kedap air dan tersambung pakai selang ke tabung oksigen di pontoon.

Karena kedap sama air, maka dari leher keatas tidak akan basah. Jadi tetap bisa pakai kacamata/softlens.

Snorkeling

Snorkeling Tanjung Benoa
Snorkeling Tanjung Benoa

Snorkeling sama dengan berenang. Hanya saja jika main di Tanjung Benoa, harus pakai peralatan snorkling yang sudah tersedia di lokasi. Pakaian bebas asal nyaman. Peralatan dipakai adalah kacamata google, snorkel, dan fin/sepatu katak.

Disini diharuskan harus bisa renang. Minimal usia 12 tahun. Saat main tidak didampingi instruktur dan hanya diawasi oleh kapten boat yang mengantar ke spot snorkeling.

Flying Fish

Flying Fish Tanjung Benoa
Flying Fish Tanjung Benoa

Tahu ikan indosiar? maksudnya ikan terbang yang jadi logo stasiun tv indosiar. Flying fish di Tanjung Benoa rupa nya mirip seperti itu.

Untuk main flying fish harus berdua (posisi terlentang) dan ditemani 1 orang pemandu (membungkuk). Durasinya 2x terbang. Aktifitas ini sangat dipengaruhi oleh arah angin dan cuaca.

Sama seperti parasailing, mungkin flying fish Tanjung Benoa satu-satunya yang ada di Bali. Dan pastinya patut dicoba bagi yang punya jiwa petualang.

Scuba diving

Scuba diving Tanjung Benoa
Scuba diving Tanjung Benoa

Menyelam sampai ke dasar laut sambil menggendong tabung oksigen, ciri khas scuba diving. Peralatan yang digunakan pastinya lebih komplit dibanding seawalker dan snorkeling.

Nah, asyiknya nih scuba diving Tanjung Benoa. Tidak bisa renang, tidak punya lisensi dive, atau pertama kali coba diving tetap bisa ikut. Jadi intinya cocok buat pemula.

Tertarik? yuk pesan tiketnya di Balipedia..

Flyboard

Flyboard Tanjung Benoa
Flyboard Tanjung Benoa

Permainan flyboard mungkin saja masih asing. Namun jika pernah lihat iklan Djarum, orang seperti iron man – pastinya tahu.

Flyboard Tanjung Benoa meminjam ‘kekuatan’ dari jetski agar bisa terbang. Papan yang digunakan dalam Flyboard dihubungkan dengan pipa sepanjang 18 meter ke turbin Jetski atau Personal Water Craft (PWC).

Jika sudah siap, instruktur akan menyalakan jetski sehingga pengendara akan perlahan terangkat dari air dan melayang hingga ketinggian tertentu. Saat melayang di atas air inilah, keseimbangan tubuh sangat diperlukan.

Perlu diperhatikan kalau posisi kaki, punggung, dan pundak harus lurus supaya tubuh dapat keluar dari air. Begitu pula saat melayang di atas air, Anda harus menemukan keseimbangan tubuh sendiri dan coba berbelok kanan-kiri sedikit demi sedikit.

Wakeboard

Wakeboard Tanjung benoa
Wakeboard Tanjung benoa

Permainan wakeboard di Tanjung benoa menggunakan papan seluncur air sebagai pijakan saat ditarik speedboat.

Keseimbangan adalah point penting agar bisa main wakeboard. Jika tidak, tentu saja bisa duluan tenggelam. Makanya untuk pemula, tidak cocok ikut main.

Water ski

Water ski Tanjung Benoa
Water ski Tanjung Benoa

Sama halnya wakeboard, water ski Tanjung Benoa menggunakan papan ski sebagai pijakan saat ditarik boat.

Harus orang berpengalaman dan ahli baru bisa ikut permainan Tanjung Benoa ini.

Tour ke Pulau Penyu

Glass Bottom Boat Bali
Glass Bottom Boat di Tanjung Benoa
Tempat Penangkaran Penyu Bali
Tempat Penangkaran Penyu di Tanjung Benoa Bali

Pulau Penyu Tanjung Benoa adalah tempat penangkaran penyu langka yang dilindungi. Lokasinya di Pulau Pudut, tidak jauh dari Pantai Tanjung Benoa. Untuk tour kesana harus naik glass bottom boat.

Di Turtle island ada 3 tempat penangkaran penyu yaitu Deluang Sari, Bulih Bali, dan Mooncot Sari. Tapi jika sudah pesan tiketnya, hanya bisa kunjungi salah satunya saja. Tidak bisa ketiganya.

Untuk bisa tour ke pulau penyu, ada biaya sewa boat glass bottom (sekitar Rp350 ribu/boat) sama biaya tiket masuk di sana (sekitar Rp10 ribu/orang).

Tempat ini sangat cocok buat edukasi tentang penyu. Jadi cocok buat wisata keluarga saat liburan di Pulau Dewata selain ke Bali safari park.

Harga Promo Watersport Bali di Tanjung Benoa

Harga promo watersport bali di Tanjung Benoa
Suasana di Tanjung Benoa Bali

Harga promo watersport Bali di Tanjung Benoa merupakan harga spesial untuk tamu lokal/domestik dan kitas holder. Tarifnya sudah diskon hingga 80% dari harga normal di lokasi.

Harga promo ini hanya berlaku jika booking online secara langsung di Balipedia. Cek biayanya dibawah ini yuk. #1 Termurah

Harga Promo Watersport Bali di Tanjung Benoa 2020 – 2020

Permainan WatersportHarga Promo (Rp)
Banana boat70.000
Parasailing single80.000
Rolling donut80.000
Jetski (waverunner) + instruktur150.000
Parasailing adventure350.000
Seawalker350.000
Snorkeling150.000
Flying fish150.000
Scuba diving300.000
Flyboard550.000
Wakeboard250.000
Water ski250.000
Tour ke Pulau Penyu350.000 (per boat)
Kamera Underwater (Sewa)450.000 (per unit)

Harga diatas sudah termasuk asuransi, pajak, pemandu (kecuali snorkeling), peralatan watersport yang diperlukan seperti pelampung, baju selam, dll.

Harga belum termasuk dokumentasi foto dan video. Untuk dokumentasi, silakan sewa kamera underwater dengan harga terpisah.

Butuh Bantuan?

Pesan disini Yuk!

Untuk mendapatkan harga promo watersport Bali diatas, caranya simpel saja. Silakan isi form dibawah ini dengan baik dan benar. Silakan dibaca juga keterangan yang ada… Pesan yuk sekarang dan tinggalkan jejak liburan Anda disini..

  • Note:

    Sebelum isi form dibawah ini, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * Harga Anak = Harga Dewasa
    * Usia untuk bisa ikut watersport 7 - 65 th, kecuali snorkeling, scuba diving, seawalker, flyboard, waterski, wakeboard minimal usia 12 th
    * Isi jumlah orang di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja
  • Pilih Permainan Watersport

  • Price: Rp 70.000
    Banana boat minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000
    Parasailing minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000
    Jetski minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000
    Flying fish minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 80.000
    Rolling donut minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 550.000
    Flyboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000
    Parasailing Adventure minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 350.000
    Seawalker minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 300.000
    Scuba diving minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 150.000
    Snorkeling minimal booking: 2 orang
  • Price: Rp 250.000
    Wakeboard minimal booking: 1 orang
  • Price: Rp 250.000
    Waterski minimal booking: 1 orang
  • Note:

    Khusus booking Pulau penyu, mohon dibaca dengan baik
    * Harga dibawah ini adalah harga per-boat bukan per-orang dan khusus untuk wisatawan domestik (WNI) atau Kitas Holder
    * 1 boat maksimal berisi 10 orang dan tidak dicampur sama orang lain (private)
    * Isi jumlah boat di kolom 'Quantity' dengan nomor atau angka saja.
  • Price: Rp 350.000
  • Rp 0

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Tim Balipedia
Tim Balipedia siap memberikan support & layanan terbaik untuk tamu yang ingin membeli tiket wisata Bali seperti Bali Safari, Bali Zoo, Watersport Tanjung Benoa, Ayung rafting, Telaga waja rafting, lihat dolphin Lovina, dan lainnya. Balipedia.ID merupakan Agen Penjualan Tiket Wisata Bali dan Sewa Mobil di Bali. Telp. 0361-7996369 / WA. 081339633454 / Email: info@balipedia.co.id

Satu pemikiran pada “Harga Promo Watersport Bali di Tanjung Benoa”

Tinggalkan komentar