Mantap Abis! Ini Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Hanging Gardens Bali

Hanging Gardens Ubud adalah salah satu resort vila paling menakjubkan yang dirancang untuk menghiasi bagian utara Lembah Sungai Ayung di Payangan. Resort gunung ini berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektar di sisi barat lembah hutan. Dibangun mengikuti kontur alami lembah pada sudut 45 derajat, para tamu akan diangkut dari satu tingkat ke tingkat lain dengan kereta kabel yang dirancang khusus.

Lokasinya yang agak jauh sekitar 16 kilometer dari pusat keramaian Ubud menjadikannya salah satu tempat dataran tinggi paling terpencil yang bisa Anda nikmati ketika berlibur ke Bali.

Sebuah kolam renang dua tingkat yang luar biasa menjadi daya tarik resort satu ini. Berhadapan langsung dengan pemandangan alam yang subur menawarkan ketenangan yang tidak bisa Anda temukan di mana pun. Berikut ini alasan Anda wajib menginap di Hanging Gardens Ubud bersama orang-orang spesial.


Daya Tarik Spesial Hanging Gardens Ubud


Tempat Pelarian Hutan Paling Nyata di Bali

Bagi pasangan yang akan bulan madu dan pecinta alam yang menggilai lokasi hijau nan asri dengan latar pemandangan alam, Taman Gantung menjadi pilihan paling tepat. Terletak di desa terpencil di salah satu daerah dataran tinggi pulau yang paling tenang, di sini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan khas desa dan kehidupan asli dari Pulau Dewata.

Kolam dengan Pemandangan Lembah Milik Anda Sendiri

Vila-vila memiliki kolam renang pribadi tanpa batas yang memungkinkan Anda untuk berenang ditemani dengan pemandangan lembah hijau yang menawan. Anda bisa menikmatinya di vila tepi sungai yang mewah, yang dibangun di atas pilar dan terletak paling dekat dengan hutan dan air terjun. Ke mana pun mata Anda tertuju hanya ada keindahan yang tersaji di sana.

Spa yang Menenangkan

Pengunjung spa akan disuguhi dengan terapi pijat tubuh dan perawatan kecantikan kelas dunia dengan alunan suara alam di sekitar. Terapis terlatih bergabung dengan tim profesional holistik, mulai dari instruktur yoga internasional hingga ahli kecantikan. Spa menawarkan semua pilihan untuk berbagai rentang usia. Liburan, saatnya memanjakan diri dengan sentuhan memabukkan dari tangan terapis profesional.

Lebih Dekat dengan Alam dan Budaya

Ketika tiba waktunya untuk mencari pengalaman menyenangkan di luar vila Anda, percayakan pada tim Hanging Gardens yang akan mengatur kelas memasak, membuat coklat organik, dan aneka pilihan wisata budaya lainnya. Anda bisa sekadar menjelajahi daerah pedesaan Ubud terdekat atau melakukan perjalanan spiritual di Kuil Dalem Segara yang memberikan pengalaman unik.

Dinner Romantis dan Penuh Sentuhan Magis

Makan malam khusus dalam beragam pilihan tanpa batas. Anda bisa memilih makan di bawah bintang-bintang yang bertaburan di langit di lereng bukit yang menghadap ke lembah sungai Ayung, piknik dengan gaya Bali di tepi sungai, atau menikmati sajian yang penuh ketenangan di vila Anda sendiri. Anda sendiri yang menentukan gaya dinner mana yang tepat.

Spit-Level Pool yang Sangat Menakjubkan

Kerap disebut-sebut sebagai salah satu kolam renang hotel paling indah yang ada di Bali, Hanging Gardens bahkan sampai dipublikasikan di seluruh dunia dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi pelancong yang datang ke Bali. Kolam renang dua tingkat mereka sama sekali tidak boleh Anda lewatkan. Desain spit-level yang sangat mengesankan menawarkan pemandangan tak terlukiskan.

Transportasi Bukit yang Mudah

Resort satu ini memiliki sistem yang digerakkan oleh kabel yang difungsikan sebagai moda transportasi utama bagi para tamu dari satu tingkat resort yang lain. Naik dan turun menjadi perjalanan mini yang menyenangkan, yang menawarkan pemandangan dramatis dari lembah sejauh mata memandang. Ditambah lagi dengan suguhan taman bunga yang cantik.

Tempat Indah untuk Saksikan Momen Pernikahan

Sebagai salah satu resort paling romantis di dataran tinggi di tengah Bali, Hanging Gardens Ubud menawarkan paket istimewa untuk pernikahan, perayaan hari spesial dan liburan bulan madu. Pilihan berkisar dari vila dengan pemandangan menghadap hutan hujan, atau upacara pernikahan mengambang nan ajaib di kolam renang bertingkat dengan latar belakang kuil eksotis yang jauh.

Pilihan Koktail yang Spesial

Bar dan lounge dengan desain semi terbuka di resort satu ini menawarkan pemandangan ke kolam renang dan lembah yang hijau. Perpaduan elektrik dari koktail yang inovatif dan klasik, belum lagi ditambah dengan berbagai pilihan wine yang tak terbatas, di sini Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan segelas minuman menyenangkan di tangan. Ditemani dengan melodi piano yang memabukkan.

Aneka Masakan Kelas Dunia dengan Bahan Lokal

Restoran yang terletak di atas bar yang terbuka sepanjang hari untuk santapan lezat, Anda bisa memilih berbagai menu masakan internasional yang menggunakan bahan-bahan lokal dari tanah pertanian di Bali. Untuk pilihan makan malam yang benar-benar mengesankan, Anda bisa memilih traditional rijstaffel yang disiapkan chef dari resort yang akan membawa Anda menuju pengalaman santap tak terbayangkan.


Objek Wisata Ubud yang Wajib Dikunjungi

Ubud Monkey Forest

Terletak tepat di pinggiran pusat Ubud, Hutan Kera ini menjadi tempat fantastis untuk mengamati kera ekor panjang di habitat asli mereka. Taman ini juga merupakan tempat penelitian ilmiah dengan sentuhan spiritual yang luas.

Puri Saren Agung

Istana satu ini merupakan salah satu bangunan paling terkenal yang ada di Ubud. Terletak di jalan utama, membuat pengunjung tak perlu menghadapi kesulitan untuk menjangkaunya dengan berjalan kaki atau menaiki mobil.

Agung Rai Museum of Art

Banyak tempat wisata di Ubud yang sangat populer karena mereka memiliki hubungan erat dengan masa lalu. Kesan spiritual mereka yang masih sangat kental menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa merasakannya di Agung Rai Museum of Art.

Jadi, kapan Anda pesan tiket untuk menjelajahi seluruh keindahan Bali yang mempesona?

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Luh Suarning
Luh Suarning, admin sekaligus penulis di web Balipedia.iD - Agen resmi penjualan tiket wisata di Bali. Perempuan asli Bali, cantik, dan supel.

Tinggalkan komentar