6 Waterboom Paling Seru di Bali

Bali tidak hanya terkenal dengan budaya dan wisata pantainya saja. Tapi juga taman air buatan yang ramah untuk keluarga dan anak. Di Bali juga tersedia taman air atau waterboom yang cukup banyak dan wajib dikunjungi saat liburan ke Bali.

Waterboom ini berada di berbagai daerah wisata yang populer. Mulai dari Kuta sampai Nusa Dua Bali. Ada juga beberapa waterboom yang dapat dikunjungi di daerah wisata yang baru saja berkembang, seperti Canggu dan Pecatu.

Waterboom sendiri termasuk wahana yang tidak pernah sepi wisatawan. Baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Waterboom juga merupakan wahana rekreasi air yang sangat cocok digunakan untuk liburan seru.

Waterboom Terbaik dan Seru di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Waterboom di Bali-Kuta

Waterboom Bali termasuk salah satu pioner pertama yang ada di Kuta Bali. Tempatnya berada di jantung desa wisata Kuta dan menyediakan berbagai macam wahana serta seluncuran yang terbaik di Indonesia.

Memiliki fasilitas penunjang yang lengkap dan mampu menunjang kenyamanan pengunjung yang datang. Selain itu waterboom Bali juga sudah beberapa kali terpilih menjadi waterpark terbaik di Kawasan Asia.

Splash Waterpark Kuta Canggu

Jika Anda liburan ke Canggu, dapat bermain air di Splash waterpark Bali. Lokasinya berada di Kuta Utara atau di Fins Recreation Club Bali dan dapat ditempuh dengan jarak 5 km dari Pantai Seminyak.

Splash waterpark Bali juga menawarkan wahana permainan berupa air kelas dunia. Anda dapat menikmati sensasi yang berbeda saat bermain, lingkungannya masih nyaman dan asri. Sudah terintegrasi dengan beberapa permainan lain.

Circus Waterpark

Circus waterpark ini termasuk waterboom keluarga pertama yang ada di Bali. Menawarkan keseruan dalam permainan air dengan lokasi yang dekat Bandara Internasional Ngurah Rai,

Circus waterpark juga menyediakan berbagai permainan air yang menegangkan dan seru. Tepatnya berada di Jalan Kediri, Kuta Bali dengan desain yang dirancang supaya dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

CitraLand Waterpark

CitraLand termasuk waterpark Bali pertama dan satu-satunya di Denpasar. Lokasinya berada di Jalan Cargo Permai, Denpasar Bali. Menawarkan berbagai macam wahana air yang menarik dan seru bagi anak-anak. 

New Kuta Green Park

Waterboom ini termasuk tempat rekreasi air yang terbaik di Bali dan cocok jika Anda ingin liburan bersama keluarga. Menawarkan konsep waterboom yang aman dan nyaman bagi pengunjung yang membawa keluarga.

Dengan pilihan wahana permainan khusus untuk dewasa dan anak-anak. Pada bagian tengah area waterpark akan terdapat kolam dengan seluncuran mini dan pancuran untuk bermain anak. Sedangkan di area terpisah ada seluncuran yang dapat dinikmati orang dewasa. Memiliki tingkat adrenalin yang berbeda dari wahana lainnya.

Surf & Turf Nusa Dua

Surf & Turf Nusa Dua ini menggunakan konsep yang berbeda dengan waterboom lainnya. Menawarkan konsep surfing atau berselancar di dalam kolam buatan. Sangat tepat menjadi tempat liburan alternatif bersama keluarga dan teman-teman di Bali.

Terdapat pula permainan air lain yang dapat dicoba dan tidak kalah menariknya dengan waterboom lain. Letak waterboom ini berada di pinggir pantai Nusa Dua, memiliki klub pantai dengan kolam renang, restoran dan bar.

Ada juga seluncuran air dan flow rider yang ada pertama kali di Bali. Sedangkan untuk ketinggian Surf & Turf sendiri sampai 6 meter dan dapat meluncur cepat dan mendarat dengan cipratan air. Bagi anak-anak dapat bermain ditemani orang dewasa di kolam 1.7 meter. Ada juga beberapa waterboom lain yang dapat dicoba di Bali dengan berbagai keseruan dan dapa dinikmati bersama keluarga.

Wahana Menarik yang Ada di Waterboom Bali

Menjinakkan Ular Raksasa

Python ini termasuk wahana seru dan cocok untuk keluarga. Dapat menampung sampai 4 orang setiap kali meluncur. Perosotannya sangat mendebarkan karena wisatawan akan dibawa meluncur dan melewati lorong-lorong gelap.

Wahana ini menjadi perosotan paling besar di Waterboom Balli dan ban yang ditunggangi akan sangat mudah terombang-ambing serta berputar sebelum akhirnya masuk ke dalam kolam dangkal.

SmashDown

SmashDown ini termasuk wahana yang sangat cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan. Memiliki tinggi minimal 1.2 meter dan bayangkan bagaimana saat Anda terjun bebas dari ketinggian 26 meter.

Sebelumnya Anda akan masuk ke dalam tabung, menahan napas sambil menghitung mundur. Mendadak lantai bawah akan terbuka seperti Anda akan jatuh dan melesat dengan kecepatan tinggi.

Boomerang

Wahana Boomerang dapat Anda nikmati dengan pasangan, baik anak-anak atau orang tua. Sedangkan untuk memulainya Anda harus menjinjing ban untuk menaiki tanga dan menuju titik awal permainan. Anda akan meluncur dan turun dari ketinggian 20 meter dan langsung menanjak lagi pada ujung perosotan.

Bagikan Yuk:
Tolong vote bintang 5 dong
oleh Luh Suarning
Luh Suarning, admin sekaligus penulis di web Balipedia.iD - Agen resmi penjualan tiket wisata di Bali. Perempuan asli Bali, cantik, dan supel.

Tinggalkan komentar